30.6 C
Bogor

Warga Bogor Bersama Andika Rosadi

Published:

 

Selatan, WP– Warga RW 03 Kelurahan Lawanggintung, Selatan, sumringah. Betapa tidak, lapangan voli yang menjadi fasilitas umum warga, kini bisa kembali dipergunakan setelah direhab atas bantuan dari Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi.

Sosok yang akrab disapa ini, menyebut supportnya dalam memperbaiki lapangan voli karena dirinya memiliki hubungan kekerabatan dengan warga RW 03 Lawanggintung. “Saya ikhlas memperbaiki lapangan voli ini, karena saya bagian dari keluarga besar di sini,” ujar Andika kepada awak media di sela-sela acara syukuran Lapangan Voli RW 03 Lawanggintung, Minggu (28/1/2024).

Syukuran perbaikan Lapangan Voli RW 03 dihadiri para tokoh masyarakat dan warga, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh . Potongan tumpeng dari suami Nisya Ahmad yang kini menjadi Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia () Nomor Urut 2, Dapil Jabar III dan Kabupaten Cianjur ini, diserahkan kepada salah satu tokoh masyarakat, Fanny.

Baca Juga  Sapi Kurban Bobot 1 Ton Up dari Kapolri diterima H Marsudi

Kepada Jurnal , sejumlah warga menyambut baik perbaikan lapangan voli ini karena beberapa tahun sudah tidak dipergunakan lantaran kondisinya kurang ideal. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Kang , kami warga RW 03 khususnya, bisa kembali beraktivitas di sini. Anak cucu kami bisa pakai fasilitas ini untuk berbagai kegiatan. Bukan hanya voli, ada juga latihan pencak silat sampai ibu-ibu yang bisa senam di lapangan ini,” Fanny.

Syukuran dan silaturahmi , kemarin, diawali dengan kegiatan senam sehat ibu-ibu RW 03 dan penampilan para pesilat cilik dari PGB Lawanggintung. Di penghujung acara, sejumlah ibu-ibu juga antusias berswafoto bersama . (Erwan)

Related articles

spot_img

Recent articles