30.6 C
Bogor

Melli Darsa Paling Berpeluang Melaju ke Senayan

Published:

 

Bogor, WartaPakwan.com – Diantara perempuan dari Partai Golongan Karya untuk DPR RI dari Dapil dan Cianjur, nama Melli Nuraeni Darsa atau lebih populer dengan sebutan adalah paling berpeluang besar melaju ke Senayan.

Betapa tidak, dengan jam terbang selama 30 tahun lebih sebagai lawyer, adalah kader Golkar dan opsi terbaik untuk warga Bogor dan Cianjur. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Harvard Law School ini adalah Founder dan Senior Partner dari firma hukum, & Co, Advocates & Legal Consultants (MDC), anggota jaringan global Pricewaterhouse Coopers (PwC), Melli sekaligus bertugas sebagai Leader Legal Line of Service dari PwC Indonesia.

Baca Juga  Caleg Golkar Mulai Gerilya di Ciomas

Spesialisasi Melli adalah pada masalah hukum investasi (baik menangani investor strategis maupun private equity asing, maupun pemegang saham pengendali Indonesia berbagai perusahaan terkemuka Indonesia), serta transaksi M&A, financing dan sekuritas. Fokus industri Melli sejak 1998 lebih pada bidang industri perbankan dan keuangan dengan selama 15 tahun terakhir bergeser kepada klien .

“Teh Melli opsi terbaik bagi warga Bogor dan Cianjur untuk menitipkan aspirasi mereka di DPR RI. Kapasitasnya sangat mumpuni. Dia akan fight di pusat untuk menyuarakan suara rakyat,” jelas Kang Ermawan, Founder Jaringan Wartawan Bogor (Jawab).

Tim dan jejaring juga bergerak dengan sangat massif dalam merajut simpati warga Bogor dan Cianjur. Di atas kertas, kans sangat besar. “Namun demikian, Teh Melli dan timnya tetap harus bergerak terus. Menjaga kantung-kantung suara dan relawannya karena pileg dipastikan sangat sengit, saingan bukan hanya dari parpol lain, tetapi rekan satu partai juga merupakan kompetitor,” jelas Ermawan. (cay)

Baca Juga  M Rizky Berpeluang Raih Kursi Dapil Jabar VI

Related articles

spot_img

Recent articles