30.6 C
Bogor

Caleg Golkar Mulai Gerilya di Ciomas

Published:

Golkar Mulai Gerilya di Ciomas

Ciomas, WP- Memasuki masa kampanye, para DPRD Kab./Kota, DPRD Provinsi, DPD dan DPR RI mulai gencar menyapa konstituennya. Salah satunya adalah Syamsiatul Hasanah, Dapil 3 Kabupaten , Nomor Urut 8 dari Partai Golongan Karya.

Pada Rabu, 27 Desember 2023 menyapa warga Ciomas, guna memperkenalkan diri sekaligus pemaparan visi dan misi. Acara berlangsung di Ciomas, di bimbing KH Ghani dan diikuti sekira 150 warga.

”Ada tiga program yang saya sampaikan kepada warga, pertama sektor pendidikan. Masyarakat melek hukum, dan supporting UMKM,” jelas . Untuk bidang Pendidikan, tidak jauh dari pengertian sekolah, dimana teh mempunyai program membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan seragam sekolah, buku tulis dan pendampingan permasalahan lainnya di dunia pendidikan.

Baca Juga  Bebas, Anas Urbaningrum Lebih Pilih Fokus Ibadah

Sedangkan Program masyarakat melek hukum, melakukan penyuluhan mengenai perbuatan dan tindakan hukum seperti hukum perdata, hukum keluarga (waris dan Pembagiannya, perkawina), Narkoba dan lain sebagainya. Sementara sektor UMKM, Ety bertekad mensuuport warga untuk dapat mengakses permodalan dan juga membantu membuka pasar'market dari produk-produk warga.

”Saya siap berkomitmen tertulis dengan warga,” ujar Ety kepada wartawan. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia hukum, Ety mengaku sangat siap untuk membangun komitmen dengan para pemilihnya. Karena itu, Ety berharap masyarakat tidak terjebak pada money politic. ”Jangan karena 50 atau 100 ribu, aspirasi rakyat malah tidak diperjuangkan. Saya percaya masyarakat semakin cerdas dan bisa memilih mana yang berkomitmen dan mau turun memperjuangkan aspirasi mereka,” pungkas Ety. (cay)

Baca Juga  Kota Bogor Jadi Pilot Project E-Monev KTR

Related articles

spot_img

Recent articles