30.6 C
Bogor

Acara Sertijab Pengurus Alumni SMA Rimba Madya 95 di Aula SMA Rimba Madya Bogor

Published:

 

 

 

Acara Serah terima jabatan ( Sertijab)pengurus Alumni SMA Rimba Madya tahun 1995 dilaksanakan di Aula SMA Rimba Madya

Jln. Rimba Mulya ,Kel.Pasir Mulya Bogor (Sabtu 24/12/2023) pukul 9:00 WIB s/d Selesai

 

Dalam pelaksanaan acara Sertijab pengurus lama kepada pegurus baru periode 2023 s/d 2025 ini dihadiri kurang lebih lima puluh (50) orang Alumni siswa-siswi SMA Rimba Madya Angkatan tahun 1995 yang tinggal di Bogor dan sekitar, Perwakilan Alumni 93 kang Eris , serta perwakilan dari sekolah bapak Taupik serta hadir pula pembina dan penasehat Alumni SMA Rimba Madya angkatan tahun 1995 ibu Hj Elly Agus selaku Mantan Kepala Sekolah SMA Rimba Madya serta turut dalam acara tersebut Dewan Pembina alumni.

 

Acara sertijab pengurus lama dari, Ketua, M.Rohman ( Komin) kepada Ketua baru, Mardiono , (Mbot) disaksikan langsung oleh Dewan pengurus alumni dan para alumni.

 

M.Rohman (Komin) selaku Ketua pengurus Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 1995 yang lama saat ditemui awak media perihal acara sertijab pengurus mengatakan, terlebih dahulu mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus baru semoga menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Mardiono Terpilih Sebagai Ketua Iluni SMA Rimba Madya Angkatan 95 Periode 2023-2027

 

Sebagai mantan Ketua, M.Rohman (Komin) juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama (Periode 2020-2023) yang telah bersama -sama kami menjalani kepengurusan.

 

Selama menjabat sebagai orang nomor satu di kepengurusan Alumni SMA Rimba Madya Angkatan 1995, M.Rohman (Komin) juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar – sebesarnya jika ada perbuatan maupun tutur kata yang tidak pada tempatnya serta mungkin ada harapan – harapan yang belum tersampaikan dari anggota kepada kami,” tuturnya.

 

Dia berpesan, dimohonkan kepada pengurus yang baru agar membuat badan usaha seperti Koperasi maupun Yayasan yang sifatnya bisa membantu bagi seluruh Alumni khususnya alumni 1995 SMA Rimba Madya ” jelasnya mengakhiri.

Mardiono ( Mbot), yang menjabat sebagai Ketua baru mengungkapkan, acara silaturahmi ini untuk membina silaturahmi antara alumni dan membentuk kegiatan sosial.

Baca Juga  MCCI Bogor Raya dan Laskar Sedekah Ajak Wisata Anak Yatim ke Ragunan

“Mana tahu ada rekan kita yang sakit ataupun yang kemalangan agar Alumni saling mendukung baik itu di luar pekerjaan ataupun di dalam pekerjaan dan tidak membedakan suku, ras ataupun golongan,” ungkapnya.

Saat disinggung harapan Ketua Alumni lama terhadap Pengurus baru, Mardiono(Mbot) selaku Ketua alumni yang baru menjelaskan, kalau mau buat badan koperasi ini kan harus membutuhkan biaya yang sangat tinggi dan itu akan kita rembukan kembali. Memang itu kan kita buat program, karena kan alumni ini gak semua mapan ekonominya. Mungkin ekonomi yang kurang mapan ini akan kita bantu, satu contoh: mungkin diantara -diantara alumni ini, katakanlah, kurang mampu ekonominya, dengan anaknya yang tidak mampu sekolah, kami akan membantu sedemikian rupa,” sebutnya.

Terkait saran ketua lama, secara pribadi, Mardiono (Mbot) memberi dukungan.

“Kalau pribadi saya, sebenarnya sudah lama rencana kami akan membentuk koperasi alumni namun tanpa sumber dana, minim nanti,” ucapnya.

Baca Juga  Dedie Rachim Hadiri Baksos Max ID Bogor Selatan Chapter

Atas telah disahkannya kepengurusan baru, selaku Ketua, Mardiono menghimbau, agar seluruh Alumni SMA Rimba Madya Bogor Angkatan 1995, dimanapun dia, siapapun dia, tidak pandang bulu, dimanapun berada, kalau memang mengetahui nomor Whats App (WA) kami, silahkan bergabung dengan kita, tidak masalah, kenapa karenakan kita akan programkan nanti, contoh adalah suatu kemalangan baik itu orangtua, anak, didoakan janganlah ia, dalam kota kita akan kunjungi dan jika di luar kota, kita akan kirimkan bantuan dan doa dari kami jadi silaturahmi akan kuat,” pungkasnya.

 

Acara pelaksanaan sertijab pengurus Alumni SMA Rimba Madya Bogor angkatan tahun 1995 dari yang lama ke baru ini kemudian ditutup dengan ucapan selamat dari para alumni yang hadir kepada pengurus baru dan acara selanjutnya diisi dengan Doa Bersama yang dibacakan Oleh Bapak Taupik Selaku Perwakilan Sekolah dan diakhiri jamuan makan siang yang dibawa oleh para alumni serta foto bersama.

Related articles

spot_img

Recent articles